Rabu, 15 Februari 2017

KFJS KAHMI-HMI Kabupaten Situbondo

Situbondo,05/02/2017. Acara KFJS ( KAHMI Forever Jalan Sehat ) adalah kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh KAHMI ( Korps Alumni HMI ) Kabupaten Situbondo. dalam kegiatan ini, turut hadir kakanda Janur Sastra Ananda yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Situbondo, Kakanda Agus Tjahyono S.H. Anggota KPU Kabupaten Situbondo, Kakanda Khoirul Anwar S.H. yang merupakan Presidium KAHMI Situbondo sekaligus Pengurus di PERADI Cabang Situbondo dan masih banyak Alumni-alumni lainnya. 

kegiatan ini dilaksanakan dengan berjalan kaki mengitari Alun-alun Kota Situbondo dan dilanjutkan berjalan kaki ke sekretariat HMI Komisariat Situbondo untuk sekaligus merayakan acara Milad HMI yang ke 70. di usianya yang ke 70 yang tidak muda lagi, HMI mengabdi dan memberikan konstribusi dalam membangun bangsa. itu dibuktikan kiprah Alumni-alumninya yang menempati posisi-posisi Strategis di negri ini. penempatan posisi itu tentu semata-mata untuk mengabdikan ilmunya bukan hnya kepentingan pribadinya, melainkan kepentingan negara untuk mencapai cita-cita kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para founding Father bangsa ini.

dalam acara KFJS ini, selain membuat tubuh menjadi sehat. juga sebagai penyambung tali persaudaraan antara anggota HMI dan KAHMI. dua lembaga tersebut diharapkan saling bekerja sama dalam membela hak-hak rakyat yang tertindas. kepentingan rakyat merupakan kepentingan diatas segalanya. maka dari itu, HMI dan KAHMI harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kebutuhan masyarakat khususnya di kabupaten Situbondo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar